Cara dasar membuat tulisan di Photoshop

Bagaimana cara dasar membuat tulisan di Photoshop? pasti kalian tau semuanya ya. nah ini yang mungkin belum tau makanya saya kasih tau ketemen-temen. Disini saya memakai Photoshop Cs4.

1
Buka Photoshopnya terus kalau udah dibuka klik New atau bisa juga Ctrl+N


2

Nah saya disini memakai ukuran A4. ukurannya 21x29,7 Width 21cm dan Height 29,7 cm

3
Sudah jadi begini. Backgroundnya saya sengajain putih

4
Terus Klik T Horizontal Type (T) ini yang nanti buat nulis

5
di Menu T ini pilih mau tulisan jenis apa ada disana semuanya.
 
6
Nah ini dicopy dulu layernya jadi 2. caranya Ctrl+J

7

Cara memberi Backgroundnya ini klik Paint Bucket Tool yang ada di Tools

8
Udah ini berikan warna selera mu. Nah kalau saya milih biru muda cara mengubah warnanya yg di tools ada warna

9
Ini hasilnya.. sederhanakan bukan? nah ini dasar memberikan Photoshop :D

 



 


 
 







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »